Jumat, 03 Agustus 2012

MAJIKAN PELIT

Pemain:
1. Majikan : Astri
2. Iyem  : Riya

Majika  : "haduhh, kemana sih si Iyem? (mondar-mandir di ruang tamu sambil memasang muka bingung) Iyem!! cepet kesini!!"
Iyem  : "dalem ndoro" berlari terbirit-birit.
Majikan  : "kemana saja sih kamu? di panggil-panggil nggak dateng-dateng "(m,arah smbil menuding iyem)
Iyem  : "Maap ndoro, tadi saya sedang cuci piring di dapur"
Majikan  : "yaiyalah di dapur, masak iya kamu cuci piring di kamar!! akau laper cepet kepasar beli ayam,sayur,buah dan beras yo, ini uangnya"(sambil memberikan uang 10.000)
Iyem  : "10.000 ndoro? tapi ini kan ndak cukup ndoro"
Majikan :"yo terserah kamu pokok e aku mau semua itu"
Iyem : "tapi ndoro, ayam sama sayur saja tidak cukup 10.000, lalu buah sama berasnya beli pakai apa ndoro?(memesang muka memelas)
Majikan  :"pakai uang kamu dulu ntar tak ganti "
Iyem  : "uang yang mana ndoro? gaji saya yang tiga bulan kemarin saja belum di bayar sampai sekarang"
Majikan : "yo aku ndak mau tau, pokok nya aku pengen itu titik."(marah smbil meninggalkan Iyem.)
Iyem  :"njeh ndoro" (keluar ruangan dengan muka pasrah)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar