Jumat, 04 Januari 2013

Ibu maafkan ayah....

Ibu
Aku sayang sama ibu...
Aku rindu ibu yang dulu
Ibu yang selalu menyayangiku
Ibu yang selalu mencintai ayahdan aku...
Ibu...
aku tahu ayah telah berbuat kesalahan
Tapi ayah telah menyadari kesalahanya itu bu
Ayah sudah berubah,
berubah untuk menjadi yang lebih baik
Tapi mengapa ibu tak pernah mau
untuk melihat perubahan itu bu?
Aku tahu,Ibu pasti sakit
jika mengingat peritiwa dulu
Peristiwa dimana ayah telah melakukan
kesalahan yang sangat fatal
Yang mungkin tak akan pernah bisa ibu maafkan
Ibu...
Tak bernahkah kau lihat?
butiran-butiran bening yang menetes dari mata Ayah
tak pernah kah kau dengar rintihannya?
rintihan di setiap do'anya...
Ibu..
Aku sayang Ayah...
Maafkan Ayah bu...
Aku sakit meliahat ayah menangis
Bu... Aku sayang Ayah...
Ibu...
Tak pernah kah kau lihat matanya yang merah
karena menahan air mata?
Tak pernah kah kau lihat?
Peluh yang menetes di setiap langkahnya
Ibu...
Aku sayang kalian
Aku rindu keluarga kita yang dulu...
Tuhan...
aku sayang mereka Tuhan...
Aku tak ingin kehilangan mereka
Ibu...
Maafkanlah Ayah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar